Sukses

Dani Alves Sebut Real Madrid Lebih Berbahaya Tanpa Ronaldo

Real Madrid tinggal Ronaldo ke Juventus pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Paris - Bek kanan Paris Saint-Germain, Dani Alves, yakin Real Madrid lebih berbahaya setelah ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut Alves, Los Blancos kini lebih bermain sebagai tim.

Alves menepis anggapan bahwa Real Madrid lebih lemah tanpa Ronaldo. Pemain internasional Brasil ini menyebut tim asuhan Julen Lopetegui tetap kandidat juara dalam kompetisi apapun yang mereka ikuti.

"Saya pikir itu bertentangan dengan apa yang semua orang pikirkan, permainan Madrid lebih menyatu tanpa Cristiano," ungkap Dani Alves, seperti dikutip Marca.

"Sekarang ini sedikit lebih sulit daripada sebelumnya, lawan dulu hanya berfokus pada Cristiano, sekarang sedikit lebih berbahaya, setidaknya bagaimana saya melihat sepak bola dan konsep permainan saya," jelasnya.

Mantan pemain Barcelona ini mengakui, Ronaldo bagian penting Real Madrid selama bertahun-tahun. Tapi, Alves menilai Madrid tetap Madrid, siapapun pemain yang hengkang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Baru

"Orang-orang selalu ingin tantangan baru dan tidak mengejutkan saya bahwa dia (Ronaldo) pindah. Dia melakukan hal-hal hebat di Madrid dan sekarang dia ingin meniru itu di tempat lain," kata Alves.

"Saya pikir, seperti saya di Barcelona, ​​dia sangat nyaman dan sekarang percaya dia butuh tantangan baru," tutur pemain berusia 35 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.