Sukses

Tetap Latih Timnas Indonesia, Luis Milla Tiba di Jakarta pada Oktober

Luis Milla dipastikan menerima perpanjangan kontrak jadi pelatih Timnas Indonesia.

Jakarta - Luis Milla dikabarkan sudah menyutujui tawaran perpanjangan kontrak sebagai pelatih Timnas Indonesia. Namun, pelatih asal Spanyol itu belum akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Kepastian itu disampaikan agen Luis Milla kepada PSSI. 

Luis Milla baru akan kembali ke Indonesia, sehari sebelum Timnas Indonesia beruji coba melawan Myanmar pada 10 Oktober 2018.

"PSSI memastikan kembali, Luis Milla tetap sebagai pelatih Timnas Indonesia," demikian bunyi satu di antara keputusan pertemuan Komite Eksekutif (Exco) PSSI seperti dinyatakan satu anggota Exco PSSI, Yoyok Sukawi, Selasa (18/9/2018).

"Luis Milla juga telah memberikan respons positif atas permintaan perpanjangan kontrak ini," tambah hasil keputusan Exco PSSI.

Namun, Yoyok memastikan Milla tidak akan datang dalam waktu dekat ini. Sebab, mantan pelatih timnas Spanyol U-21 tersebut masih menjalani kursus lisensi UEFA Pro. Namun, Yoyok menjamin komunikasi PSSI dengan pihak Milla tidak akan terputus.

"Kedatangan Luis Milla ke Indonesia, dijadwalkan pada 9 Oktober 2018. Setelah yang bersangkutan selesai menjalani refreshing (kursus kepelatihan) UEFA-Pro," kata Yoyol

"Dalam periode ini (mulai hari ini hingga seminggu ke depan), PSSI dengan Luis Milla, melakukan finalisasi (administrasi) kontrak," demikian bunyi keputusan lain Exco PSSI.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.