Sukses

Begovic: Yang Dipikirkan Mourinho Cuma Kemenangan

Begovic kenal betul siapa Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Stamford Bridge.

Liputan6.com, Manchester - Mantan kiper Chelsea, Asmir Begovic, menilai Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, adalah pelatih yang hebat. Ia mengaku tak pernah meragukan kualitas The Special One.

Mourinho sempat berada dalam tekanan setelah MU tumbang di tangan Brighton dan Tottenham Hotspur. Namun, The Special One mampu bangkit lagi setelah membawa Setan merah menang atas Burnley dan Watford.

“Mourinho adalah seorang manajer emosional yang sangat bersemangat. Dia emosional, dia merasakan segalanya. Ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik atau benar untuk tim, maka dia merasakan hal itu," kata Begovic seperti dilansir Soccerway.

"Dia ingin sukses lebih dari siapa pun dan ingin seluruh tim melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir dalam aspek itu, Anda mungkin melihat itu dalam beberapa tindakannya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernah Kerjasama

(AP Photo/Jon Super)

Begovic kenal betul siapa Mourinho. Keduanya pernah bekerja sama di Stamford Bridge.

"Saya benar-benar suka bermain untuknya. Dia manajer favorit saya. Karakternya suka bercanda, tetapi pada saat yang sama dia menyampaikan pesannya."

“Jika dia perlu mengatakan sesuatu, dia langsung mengatakannya di depan semua orang. Saya pikir itulah yang juga dihormati oleh sebagian besar pemain," Begovic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Young Boys

MU sendiri pada laga berikutnya bakal menghadapi Young Boys di Liga Champions. Kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU