Sukses

Rohit Chand Akan Bawa Persija Bungkam PSIS

Rohit Chand kembali memperkuat Persija usai memperkuat timnas Nepal di ajang SAFF Championship.

Liputan6.com, Bantul - Rohit Chand siap memperkuat Persija Jakarta saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (18/9/2018).

Gelandang Persija asal Nepal itu menyatakan dalam kondisi baik, meski baru saja menjalani perjalanan jauh dari Banglades ke Jakarta. Ia baru memperkuat negaranya dalam ajang SAFF Championship.

Rohit pun siap memberikan penampilan terbaiknya untuk Persija di laga tersebut. "Sekali lagi, kondisi saya sangat fit tidak ada kendala apapun saat ini. Saya siap dimainkan," ujar pemain berusia 26 tahun itu seperti dikutip dari situs Persija.

Bahkan, pemain berjuluk Himalayan Tiger menargetkan kemenangan agar Persija terus merangsak naik ke papan atas. Saat ini, tim Macan Kemayoran tertahan di peringkat enam dengan 33 poin.

"Lawan PSIS harus menang dan rekan-rekan sudah paham akan itu. Kami harus kerja keras dan bermain seperti instruksi pelatih," tutupnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Lengkap

Menghadapi PSIS, skuat Persija tidak lengkap. Rezaldi Hehanusa dan Sandi Darma Sute absen karena akumulasi kartu. Meski demikian pelatih Persija Stefano Teco Cugurra tidak cemas.

Teco percaya pemain pengganti bisa menjalankan tugas mereka dengan baik. Apalagi, pelatih berpaspor Brasil ini merasa skuat skuat Persija cukup merata.

"Ya sangat merugikan kehilangan kedua pemain, itu karena mereka pemain inti dan bisa bantu banyak tim. Tetapi, sekarang keduanya punya akumulasi kartu tidak bisa bantu harus ada yang bisa menggantikan perannya," kata Teco.

"Saya pikir waktu pemain lebih komplet tim akan lebih kuat. Tapi Seperti lawan Borneo kemarin, kami kehilangan tiga pemain inti, tapi kami bisa menutup pemain dan bisa menang," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija di Liga 1, Juli 2018

Selasa, 18 September 2018

Persija Jakarta Vs PSIS Semarang - 18.30 WIB - Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.