Sukses

Live Streaming Indosiar Borneo FC Vs Persib Bandung

Pertandingan Borneo FC Vs Persib Bandung bakal disiarkan langsung oleh Indosiar malam ini pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung berniat melanjutkan tren positifnya di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini. Setelah mengalahkan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis lalu, Persib membidik poin di markas Borneo FC, pada Senin (17/9/2018) malam. 

Namun bukan perkara mudah bagi Persib merebut kemenangan di Stadion Batakan, Balikpapan. Jangankan 3 poin, bermain imbang saja bukan perkara mudah di sana. 

Pada pertemuan pertama saja, Borneo FC berhasil merepotkan Persib. Padahal saat itu, Maung Bandung bermain di kandang sendiri dan didukung penuh Bobotoh. Meski akhirnya menang 3-1, skuat Pesut Etam berhasil memberi perlawanan berarti bagi Maung Bandung. 

Apalagi dalam duel nanti, Persib tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tiga pilar Maung Bandung, Bojan Malisic, Ardi Idrus, dan Agung Mulyadi, tidak bisa tampil dalam duel ini. Sitausi ini membuat pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, harus memutar otak. 

Tuan rumah juga percaya diri menghadapi Persib. Sebab sang pelatih Dejan Antonic sangat mengenal permainan Maung Bandung. Seperti diketahui Dejan pernah menangani tim asal Kota Kembang itu 2016 lalu. Modal ini menurutnya sangat berguna menghadapi laga ini. 

Live Streaming Liga 1 Borneo FC Vs Persib di Indosiar dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Liga 1 PSMS Vs PSIS di Indosiar di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan Persela kontra Bhayangkara FC di Vidio.com, klik link di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borneo FC: Ridho, Diego, Renan, Leonard, Abdul, Ambrizal, Mahardiga, Hisyam, Belaid, Conti, Titus Bonai

Persib: Nathsir, Supradi, Fisabililah, Igbonefo, Tony, Atep, In Kyun, Dedy, Ghozali, Bauman, N'dourassel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.