Sukses

Bintang Arsenal Anggap Ronaldo Tak Ada Saingan di Dunia

Ronaldo saat ini membela Juventus.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil tak sungkan memuji penampilan Cristiano Ronaldo. Bintang Arsenal itu bahkan menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia.

Ozil memang tak asing lagi dengan permainan Ronaldo. Keduanya membantu Real Madrid meraih gelar La Liga musim 2011-12.

Namun kini keduanya telah meninggalkan Santiago Bernabeu. Ozil pindah ke Arsenal tahun 2013, sementara Ronaldo hengkang ke Juventus musim panas kemarin.

"Orang selalu bertanya pada saya bagaimana rasanya bermain dengan Ronaldo. Yang bisa saya katakan adalah saya tak pernah melihat orang sepertinya," kata Ozil seperti dilansir Four Four Two.

"Dia orang yang bekerja sangat keras. Ronaldo adalah orang pertama yang datang pertama saat latihan dan yang paling terakhir meninggalkannya," ujar pemain asal Jerman itu menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Belajar

Ozil pun tak memungkiri belajar banyak saat masih satu klub dengan Ronaldo. Ia juga mengaku tak pernah ada kesulitan untuk bermain bersama kapten asal Portugal tersebut.

"Jujur saya menikmati bermain dengan Ronaldo. Dia membuat saya tampil lebih baik di lapangan," kata Ozil.

"Saya memberikannya banyak assist tanpa perlu dia ingatkan. Bahkan jika saya hanya memberikan dua umpan, maka dia akan mencetak dua gol."

3 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Meski sering dibandingkan dengan Lionel Messi, namun Ozil menilai Ronaldo tetap yang terbaik.

"Anda tak perlu bekerja banyak saat bermain dengannya. Itu sebabnya dia merupakan pemain terbaik yang pernah hidup," kata Ozil.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.