Sukses

Puncaki Klasemen Liga Inggris, Manajer Chelsea Keluhkan Lini Belakang

Chelsea unggul selisih gol atas Liverpool di puncak klasemen.

Liputan6.com, London - Maurizio Sarri belum puas meski Chelsea saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris. Manajer asal Italia itu menilai timnya masih lemah terutama di lini belakang.

Dalam laga terakhir, Chelsea menang 4-1 atas Cardiff City. Mereka pun memperpanjang rekor kemenangan dalam lima laga musim ini.

Meski sempat tertinggal dari gol Sol Bamba. Namun The Blues mampu membalikkan keadaan melalui hattrick Eden Hazard dan satu gol Willian.

"Saya pikir manajer Cardiff, Neil Warnock benar. Kami sangat berbahaya di lini depan, namun di lini belakang kami harus ada perbaikan," kata Sarri seperti dilansir Four Four Two.

"Kami harus memperbaiki secepatnya, dan saya rasa kami mampu. Lagipula masalah ini terjadi karena delapan pemain baru kembali bulan Agustus," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target

Saat ini Chelsea mengoleksi 15 poin sama dengan Liverpool di puncak klasemen. Namun Chelsea unggul selisih satu gol melawan The Reds.

"Kami bisa mengatasi masalah di lini depan dengan kualitas. Tetapi di lini belakang kami harus punya organisasi yang lebih baik," kata Sarri.

"Untuk sekarang saya melihat Liverpool dan Manchester City sedang dalam performa terbaik. Jadi target saya untuk jadi tim terbaik butuh waktu setahun sampai 1,5 tahun ke depan."

3 dari 3 halaman

Rotasi

Tengah pekan ini Chelsea akan menantang PAOK di Liga Europa. Sarri pun berencana melakukan rotasi.

"Saya akan melihat siapa pemain yang butuh istirahat atau tidak. Yang jelas Hazard dan Pedrod tidak akan bermain."

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.