Model Amerika Serikat Ledek Naluri Seks Cristiano Ronaldo

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 17 Sep 2018, 05:30 WIB
Diperbarui 17 Sep 2018, 05:30 WIB
Model-Model Cantik Hiasi Karpet Merah Festival Film Venice
Perbesar
Melissa Satta pernah didekati Cristiano Ronaldo pada 2012. (AFP Photo/Vicenzo Pinto)

Liputan6.com, Sassuolo - Model Amerika Serikat, Melissa Satta mengejek naluri seks bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Melissa merupakan istri dari gelandang Sassuolo, Kevin-Prince Boateng.

Cristiano Ronaldo pernah menggoda Melissa di tahun 2012, kala itu Ronaldo masih berpacaran dengan Irina Shayk. Ronaldo diklaim ingin berkencan dengan Satta.

Ronaldo sempat menghujami Melissa dengan pesan dan foto-foto nakal. Diyakini, Ronaldo mendapat nomor telepon Satta dari mantan pacarnya, Christian Vieri.

"Siapa itu Cristiano Ronaldo?" kata Satta saat ditanya mengenai kedekatannya dengan Ronaldo di masa lalu, dikutip dari The Sun.

Satta tak tergoda dengan paras tampan Cristiano Ronaldo. Dia lebih tertarik dengan daya tarik seks yang dimiliki Kevin-Prince Boateng, pemain yang menikahinya pada tahun 2016.

"Saya hanya bernafsu dengan Boateng," ujar model berusia 32 tahun tersebut. 

2 dari 2 halaman

Hubungan Seks

Melissa Satta
Perbesar
Melissa Satta (instagram)

Beberapa tahun lalu, Satta membuat gempar setelah membuka kehidupan seksnya dengan Boateng. Dia mengatakan, dirinya dan Boateng bisa berhubungan seks hingga sepuluh kali dalam seminggu.

Akibat terlalu sering berhubungan seks, Boateng sering mengalami cedera di bagian paha saat masih memperkuat AC Milan. Sayangnya, pihak AC Milan tak mau buka-bukaan soal masalah tersebut.

"Alasan mengapa Boateng mudah cedera karena kita berhubungan seks bisa tujuh hingga sepuluh kali dalam seminggu," ucap Satta.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓