PSIS Papan Bawah, Riko Minta Persija Jakarta Tetap Waspada

Oleh Ahmad Fawwaz Usman pada 16 Sep 2018, 20:10 WIB
Riko Simanjuntak, Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Pada pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak, Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang. Di atas kertas, Persija jelas lebih diunggulkan. Maklum, PSIS saat ini adalah tim yang menghuni papan bawah klasemen.

Menjamu PSIS, Selasa (18/9/2018), Persija Jakarta harus hijrah ke Stadion Sultan Agung, Bantul. Meski tak bermain di Jakarta, tim Macan Kemayoran tetap diunggulkan. Itu karena kualitas kedua tim berbeda cukup jauh.

Saat ini Persija tengah menempati urutan kelima klasemen dengan raihan 33 poin. Berbeda dengan PSIS yang ada di posisi ke-17 dengan koleksi 23 poin. Dan PSIS sudah sejak awal musim menghuni zona degradasi.

Meski begitu, winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan PSIS. Riko justru mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Mahesa Jenar itu. Apalagi, PSIS meraih baru meraih kemenangan di laga terakhir Liga 1.

"Pastinya mereka ada perubahan juga di putaran kedua kali ini. Mereka mempunyai semangat juga setelah menang di pertandingan terakhir kontra PSMS. Tentunya itu jadi perhatian," ujar Riko, dilansir situs Persija.

 

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
2 of 2

Siap Tempur

Persija Jakarta
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi usai membobol gawang Selangor FA.(Bola.com/M Iqbal Ichsan)

"Bukan masalah juga (tidak bermain di Jakarta). Yang penting kita harus bisa raih poin penuh di laga kandang. Kami harus fokus perbaiki kekurangan untuk bisa menampilkan permainan terbaik," Riko menambahkan.

Sebelum melawan Persija, PSIS yang dilatih Jafi Sastra itu baru meraih poin penuh kala berkunjung ke markas PSMS Medan di Stadion Teladan lewat kemenangan 3-2. Kemenangan itu membuka peluang mereka untuk keluar dari zona degradasi.

Di lain pihak, Persija juga harus menjaga tren positifnya. Itu demi menjaga peluang melesat ke papan atas. Dengan Persib Bandung yang ada di puncak klasemen, anak asuh Stefano Cugurra Teco itu hanya terpaut lima poin.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Eriika Pri HartiniEriika Pri Hartini

BINGUNG CARI AGEN xxxx POKER AMAN DAN TERPERCAYA???? Hai...Teman-Teman yang suka Main Poker Yuk Bergabung Sekarang di Agen poker Online Terpercaya ! SEMPURNAPOKER AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN AMAN LOH !!!! MINIMAL DEPOSIT 10RB DAN WITHDRAW 20RB * PROSES DEPO/WD SANGAT CEPAT ! * LAYANAN CUSTO

Josephine YapJosephine Yap

KEMENANGAN MEMBER MENJADI PRIORITAS KAMI..... Dengan Menyediakan Bonus-Bonus Seperti : * Bonus rollingan/TurnOver 0.5% setiap hari nya!!! Silahkan kunjungi link kami di https://bit.ly/2LZxrCV