Beckham Ajak Lionel Messi Merumput di Amerika

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Sep 2018, 16:15 WIB
Lionel Messi

Liputan6.com, Miami - David Beckham sepertinya tidak main-main untuk mempersiapkan tim miliknya, Inter Miami. Beckham dikabarkan tengah berusaha membujuk bintang Barcelona, Lionel Messi untuk bergabung ke klub miliknya itu.

Seperti dilansir Sports Mole, tim Beckham akan mulai berkompetisi di Liga Sepak bola Amerika Serikat (MLS) pada 2020. Beckham pun terus mempersiapkan timnya dengan matang.

Ingin maksimal, Beckham ingin menggunakan jatah untuk memboyong satu marquee player ke timnya. Pillihan Beckham jatuh kepada Lionel Messi.

Messi sendiri masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2020-21. Namun pemain berjuluk La Pulga ini kabarnya berniat pensiun di klub yang membesarkan namanya tersebut.

Kendati demikian, Beckham tetap percaya diri untuk memboyong Messi ke timnya. Ia disebut tidak keberatan menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Messi.

 

 

2 of 3

Belum Ada Kontak

6 Pesaing Jonatan Christie sebagai Pria Tertampan Dunia
Pesepak bola David Beckham (RHONA WISE/AFP)

Lebih lanjut, sumber interal Inter Miami mengatakan belum ada kontak dari pihak klub dengan Messi. Akan tetapi, dia yakin Messi akan tertarik merumput bersama Inter Miami jika jadi hengkang.

Ada beberapa hal yang bisa menggoda Messi. Salah satunya adalah faktor kota Miami yang banyak dihuni oleh masyarakat Amerika Latin.

3 of 3

Faktor Keluarga

Suasana kota Miami itulah yang diperkirakan akan membuat keluarga Messi betah. Apalagi, kemungkinan untuk merumput di Argentina kecil setelah melihat kiprah Messi di timnas.

Ya, Messi kurang mendapat sambutan positif dari publik Argentina lantaran belum berprestasi di timnas. Sejauh ini, Messi hanya bisa mempersembahkan medali emas Olimpiade 2007 dan runner up Piala Dunia 2014.

Saksikan video menarik di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓