Sukses

Manajer Chelsea Sanjung Performa Hazard saat Menang Atas Cardiff

Eden Hazard mengukir hattrick saat Chelsea menang 4-1 atas Cardiff City pada laga pekan ke-5 Premier League.

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mencetak tiga gol sekaligus membawa timnya menang 4-1 atas Cardiff City, pada laga pekan ke-5 Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (15/9/2019) malam WIB.

Penggawa timnas Belgia itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-37, 44', dan 80', sedangkan satu gol The Blues lainnya disarangkan Willian pada menit ke-83. Sementara itu, gol tunggal Cardiff dicetak Sol Bamba pada menit ke-16.

Penampilan apik Eden Hazard membuat manajer Chelsea, Maurizio Sarri, puas. Sarri pun menganggap jika Hazard adalah pemain terbaik, tak hanya di Inggris, Eropa, namun juga dunia.

"Mungkin (Hazard pemain terbaik di Premier League). Menurut saya, Hazard adalah satu di antara pemain terbaik di Eropa, tetapi sekarang saya berubah pikiran, mungkin dia yang terbaik saat ini. Saya juga merasa Hazard bisa lebih banyak meningkatkan kemampuan," ujar Sarri.

Berkat kemenangan atas Cardiff City, Chelsea kini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 15. Mereka unggul produktivitas gol atas Liverpool di tempat kedua, dan dua poin atas Manchester City di peringkat ketiga.

"Tidak, saya tidak mengubah pikiran saya untuk satu pertandingan. Menurut saya, Liverpool dan Man City masih selangkah lebih maju dari kami, tetapi saya menilai kami bisa mengalami peningkatan," lanjut Sarri.

"Target saya adalah Chelsea menjadi tim terbaik di Inggris tetapi tidak dalam satu bulan, mungkin satu musim, mungkin sedikit lebih, tetapi itu adalah target kami. Saat ini, menurut pendapat saya, Liverpool dan Man City lebih baik dari kami," paparnya.

Sumber: Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.