Sukses

Nuno Espirito Tidak Pikirkan Rumor Jadi Pengganti Mourinho di MU

Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo dirumorkan akan menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer MU.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo akhirnya buka suara mengenai rumor akan melatih Manchester United (MU). Ia menegaskan tidak memikirkan rumor itu karena jauh dari kebenaran.

Beberapa pekan terakhir, MU dirumorkan akan mengganti Jose Mourinho. Pria Portugal itu kabarnya akan dipecat setelah klub berjuluk Setan Merah meraih hasil kurang memuaskan di awal musim ini.

Karena rumor itu, media mulai menerka-nerka siapa calon pengganti mantan juru taktik Chelsea itu. Satu nama yang diisukan akan merapat ke Old Trafford adalah Nuno Espirito Santo, yang membawa Wolverhampton promosi ke Liga Premier Inggris pada musim ini.

Namun ketika ditanyai mengenai rumor akan latih MU, Nuno dengan tegas membantahnya. "Kalian [Media] tahu mengenai saya, dan kalian tahu saya tidak pernah membciarakan hal ini," buka Nuno seperti yang dikutip Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dipikirkan

Nuno menegaskan rumor itu sama sekali tidak benar. Untuk itu, ia sama sekali tidak memikirkan apapun mengenai rumor ini.

"Saya rasa rumor itu sangat tidak masuk akal. Untuk saat ini saya tidak punya waktu untuk memikirkan hal itu," ucapnya.

"Saya tidak mau memikirkan rumor-rumor seperti ini. Saya benar-benar mengabaikan rumor ini karena rumor ini tidak benar."

3 dari 3 halaman

Fokus di Wolverhampton

Nuno menegaskan saat ini belum berpikir untuk meninggalkan Mollineux. Ia masih fokus sepenuhnya untuk Wolverhampton.

"Saya sendiri masih fokus dengan pekerjaan saya di sini, dan saya tahu betul apa yang harus saya lakukan besok, yaitu mempersiapkan tim ini sebaiknya," tegasnya.

"Di hari Minggu, kami akan melakoni laga berat melawan Burnley. Ini adalah cara saya memandang masa depan, yaitu saya hanya fokus dari hari ke hari."

Kiprah Wolverhampton di Liga Premier Inggris musim ini cukup bagus, di mana mereka menahan imbang sang juara bertahan, Manchester City sebelum jeda internasional.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.