Persebaya Mencari Pengobat Luka di Rumah Sriwijaya FC

Oleh Liputan6.com pada 15 Sep 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 15 Sep 2018, 19:30 WIB
Prediksi Sriwijaya FC vs Persebaya
Perbesar
Sriwijaya FC vs Persebaya. Sriwijaya FC vs Persebaya. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya berharap dapat mencuri angka saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (16/9/2018). Green Force mencari pengobat luka setelah menderita kekalahan menyakitkan di kandang sendiri.

Pada laga terakhir, Persebaya dipermalukan PS Tira di Stadion Gelora Bung Tomo. Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut tidak bisa berkutik dan harus menyerah dengan kedudukan akhir 0-2.

”Ini adalah penampilan kedua saya sebagai pelatih bersama Persebaya, dimana pada pertama kami mengalami kekalahan di kandang 0-2 dan ini suatu hasil yang pasti kurang bagus,” kata pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman dalam sesi jumpa pers.

”Kami bertekad untuk mencari gantinya untuk meraih poin di sini, walaupun kami sebagai tamu, tapi tekad kami, tekad saya dan para pemain meraih poin di sini, mudah-mudahan kesampaian,” tegas sosok yang akrab disapa Djanur itu.

 

2 dari 2 halaman

Waktu Pemulihan

Target tersebut sangat mungkin bisa direalisasikan karena kedua tim sedang dalam performa dan persiapan yang kurang bagus. Tetapi Djanur tetap mengantisipasi kebangkitan Sriwijaya FC yang kembali ke markasnya sendiri, Stadion Jakabaring.

”Saya pikir kita sama-sama memiliki waktu recovery yang singkat karena sama-sama hanya punya waktu tiga haripasca pertandingan pekan ke-21. Sriwijaya pulang dari Jayapura, kami juga melakukan perjalanan ke sini,” imbuh mantan pelatih Persib Bandung ini.

”Kondisi mungkin sama semua dalam keadaan kelelahan, tapi itu tidak akan jadi alasan karena kami yakin di atasi dengan semangat juang yang ingin meraih poin, dan bagi kedua kesebelasan sama-sama punya fighting spirit seperti itu,” pungkasnya.

 

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓