Sukses

Spalletti Sebut Inter Milan Butuh Suntikan Kepercayaan Diri

Inter Milan akan menghadapi Tottenham di matchday 1 fase grup Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan menegaskan pentingnya poin penuh saat menjamu Parma pada giornata 4 Serie A 2018/19, Sabtu malam (15/9/2018). Pelatih Inter Luciano Spalletti menyebut kemenangan atas Parma penting untuk menghadapi laga selanjutnya.

Seperti diketahui, setelah melawan Parma, Inter Milan akan menghadapi Tottenham di matchday 1 fase grup Liga Champions musim ini.

Inter butuh suntikan kepercayaan diri untuk memainkan laga perdana mereka di Eropa. Menurut Spalletti, itu bisa didapatkan salah satunya dengan kemenangan meyakinkan atas Parma.

"Parma akan bermain antusiasme tinggi," kata Spalletti, seperti dikutip Football Italia. "Kota dan klub mereka telah mengalami momen-momen hebat. Mereka paham apa itu namanya laga-laga sulit."

"Ini adalah laga yang harus dimenangi secara meyakinkan. Kami harus memastikan kalau kami bermain bagus dan menunjukkan karakter."

"Tak sulit membangun motivasi untuk laga ini: jika main bagus lawan Parma, maka itu akan membantu kami saat menghadapi Tottenham," kata pelatih Inter Milan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lautaro Keluar

Sime Vrsaljko mengalami cedera lutut saat memperkuat tim nasional Kroasia di jeda internasional kemarin. Namun cedera itu rupanya tak terlalu parah. Dia pun masuk skuat.

Sementara itu, Lautaro Martinez gagal fit tepat waktu untuk laga ini. Cedera otot sudah membuatnya absen saat Inter menang 3-0 kontra Bologna sebelum jeda internasional, juga melewatkan uji coba tim nasional Argentina melawan Guatemala dan Kolombia.

3 dari 3 halaman

Skuat

Skuat Inter untuk menghadapi Parma: Handanovic, Padelli, Berni; Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, Dalbert, D’Ambrosio, Skriniar; Gagliardini, Vecino, Nainggolan, Joao Mario, Borja Valero, Brozovic; Icardi, Keita, Politano, Perisic, Candreva.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.