Sukses

Owen: Lini Depan Liverpool Tak Terhentikan

Liverpool tampil bagus musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Michael Owen menilai Liverpool takkan kalah dalam laga melawan Tottenham Hotspur nanti malam. Apalagi awal musim ini Liverpool tampil solid dengan meraih empat kemenangan dari empat pertandingan.

The Reds memang belum tampil sebagus musim lalu, khususnya lini serangnya. Liverpool baru mencetak sembilan gol dari empat pertandingan.

Selain itu, Liverpool juga tak bisa menampilkan permainan yang konsisten. Di babak pertama mereka bisa tampil bagus namun di babak kedua bisa tampil tak maksimal.

Sementara itu pasukan Mauricio Pochettino sempat tampil bagus. Dari tiga pertandingan pertamanya mereka bisa meraih poin penuh.

Di antaranya saat melawan Manchester United. Saat itu bermain di Old Trafford, mereka menang telak 3-0. Namun setelah itu performa mereka menurun. Mereka malah kalah 2-1 dari Watford.

Menurut Owen, laga ini akan jadi ujian nyata bagi Liverpool. Namun ia meyakini The Reds akan bisa melaluinya dengan hasil positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Owen

"Ini adalah ujian nyata untuk Liverpool dan kemenangan di Wembley akan sangat membantu untuk membuktikan siapapun yang meragukan mereka salah," ujarnya seperti dilansir Metro.

"Dengan tim bertabur bintang penuh dengan opsi menyerang, The Reds hampir selalu dijamin akan mencetak gol dan akan membuat lebih banyak penderitaan pada tuan rumah yang di pertandingan terakhirnya dikalahkan Watford," tuturnya.

"Apakah Spurs dapat menghentikan lini depan Liverpool yang mengamuk, tampaknya tidak mungkin, dan kemenangan kelima akan datang untuk tim asuhan Jurgen Klopp."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.