Manajer Wolverhampton Tak Berminat Tangani Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 15 Sep 2018, 02:30 WIB
Diperbarui 17 Sep 2018, 02:13 WIB
Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo.

Wolverhampton - Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, tak berminat membahas rumor ketertarikan Manchester United. Nuno hanya ingin fokus menangani Wolverhampton.

Pelatih 44 tahun tersebut menorehkan prestasi yang cukup membanggakan bersama The Wolves. Mulai duduk di kursi manajer Wolverhampton pada 31 Mei 2017, Nuno berhasil membawa timnya menjuarai Divisi Championship 2017-2018, sekaligus promosi ke Premier League musim ini.

Berkat pencapaiannya itu, Nuno Espirito masuk dalam daftar calon manajer MU menggantikan Jose Mourinho. Saat ini, karier Mourinho bersama The Red Devils berada di ujung tanduk menyusul hasil minor pada musim ini.

Manchester United hanya meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan dari empat laga perdana Premier League. Hasil tersebut membuat MU kini tertahan di urutan 10 klasemen sementara dengan nilai enam.

"Anda tahu saya. Saya tidak berbicara tentang itu (ketertarikan Manchester United). Ini tidak masuk akal," ujar Nuno.

"Ini bukan saat yang tepat untuk memikirkannya. Saya tidak memikirkannya, saya benar-benar mengabaikan kabar itu, saya benar-benar mengabaikannya," lanjut pria asal Portugal tersebut.

Selain Nuno Espirito Santo, Zinedine Zidane juga kerap dikaitkan dengan Manchester United. Akan tetapi, mantan pelatih Real Madrid itu masih belum mau buka suara terkait kabar menangani skuat Setan Merah.

Sumber: Sportsmole