Sukses

David Silva Buka Peluang Tinggalkan di Manchester City

Gelandang Manchester City, David Silva, ingin bermain di Las Palmas sebelum pensiun.

Manchester - Pemain Manchester City, David Silva, mengaku tak punya keinginan memperpanjang kontraknya di The Citizens. Silva punya niat bermain di Las Palmas sebelum pensiun.

Pemain berusia 32 tahun sudah bermain dalam 349 pertandingan selama delapan tahun berseragam Manchester City. Kontrak Silva akan habis pada 30 Juni 2020.

"Untuk City (saya ingin bermain) untuk dua musim ke depan - sesuai sisa kontrak saya. Setelah itu, saya tidak tahu. Ini bergantung pada fisik dan mental saya," ujarnya.

"Saya selalu mengatakan ingin bermain untuk Las Palmas. Namun, kita akan lihat apa yang akan terjadi selama dua tahun ke depan," ia melanjutkan.

Silva memberi indikasi ingin kembali ke Spanyol karena ingin membesarkannya anaknya, Mateo, di tempat kelahirannya. Silva bolak-balik ke Spanyol pada musim lalu karena Mateo lahir secara prematur.

"Saya suka (Mateo) bertumbuh di tempat saya berasal. Dari sana saya di bawa dan saya sangat berharap dia bisa memiliki kesempatan yang sama seperti yang saya dapatkan. Saya berharap dia menyukai olahraga dan jika dia menyukai sepak bola kami akan membantunya," tukas David Silva.

Sumber: Sportsmole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.