Sukses

Inter Milan Belum Pikirkan Pertandingan Liga Champions

Setelah enam tahun absen, Inter Milan akan kembali ke Liga Champions.

Liputan6.com, Milan - Liga Champions akan dimulai pekan depan. Namun, Inter Milan masih belum mau memikirkan laga pertama mereka di ajang ini melawan Tottenham Hotspur.

Bek Nerazzurri, Milan Skriniar mengatakan kepada Mediaset, mereka lebih memikirkan duel melawan Parma di Stadio Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Sabtu (16/9/2018).

"Saya sudah tidak sabar bermain di Eropa bersama Inter Milan, tapi untuk saat ini kami hanya memikirkan liga (melawan Parma) dan meraih kemenangan di hadapan fans kami. Setelahnya baru kami akan pikirkan Tottenham," kata Skriniar.

Laga melawan Parma, kata Skriniar, merupakan ajang pembuktikan konsistensi Inter Milan. Pasalnya, mereka sempat kalah dari Sassuolo dengan skor 0-1 di Reggio Emilia, 20 Agustus lalu.

"Kami tidak bermain baik di Reggio Emilia. Lawan Torino, kami tidak sepenuhnya fokus selama 90 menit setelah babak pertama yang baik," ucapnya.

"Kemenangan 3-0 atas Bologna sangat penting, sekarang kami harus melanjutkan seperti itu, menghadapi setiap laga yang datang," ujar bek Inter Milan berusia 23 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target

Skriniar juga mengungkapkan target pribadinya bersama Inter Milan. Dia ingin menunjukkan performanya bersama Nerazzurri.

"Saya ingin menumbuhkan konsistensi pada pekerjaan yang sudah saya lakukan di tahun lalu," ujar bek asal Slovakia tersebut.

"Yang penting adalah membantu tim karena Inter harus selalu melakukannya dengan lebih baik. Tim sekarang lebih kuat, jadi kami ingin mencapai hasil yang signifikan," katanya menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Inter Milan

Berikut jadwal dua pertandingan ke depan Inter Milan:

15 September 2018

Inter Milan Vs Parma

18 September 2018

Inter Milan Vs Tottenham Hotspur

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.