Sukses

Unai Emery Minta Arsenal Perpanjang Kontrak Nacho Monreal

Nacho Monreal masih menjadi bagian penting dari skuat Arsenal.

Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery, menyebut sosok Nacho Monreal adalah pemain penting di skuat The Gunners. Oleh karena itu, Emery meminta manajemen untuk menambah durasi kontrak Monreal.

"Saya sudah mengetahui Monreal di Spanyol, ketika ia bermain untuk Osasuna dan Malaga. Setelah berkiprah di Inggris selama enam tahun, dia adalah pemain yang berbeda," ujar Emery.

"Setelah dua pekan lalu dua bulan, saya bisa mengatakan kalau saya puas dengan performanya. Usia 32 tahun hanya angka baginya. Ia berada di level yang bagus."

"Saya harap manajemen bisa memberinya kontrak baru. Monreal adalah pemain yang sangat penting untuk Arsenal," ungkap Emery.

Kontrak Nacho Monreal bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2019. Namun, pihak klub belum membuka diskusi untuk perpanjangan kontrak.

Kondisi tersebut membuat beberapa klub di Spanyol tertarik untuk menebusnya dari Arsenal. Satu klub yang sudah memperlihatkan minat adalah Barcelona.

Nacho Monreal merupakan bek yang serbabisa. Ia bisa dimainkan sebagai bek sayap maupun bek tengah.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.