Sukses

Legenda Liverpool Desak Rashford Tinggalkan MU

Rashford sulit menjadi penyerang utama di MU.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Liverpool Jamie Carragher prihatin dengan nasib striker muda Manchester United (MU) Marcus Rashford. Carragher menyarankan Rashford segera pindah ke MU karena jarang dimainkan.

Rashford kesulitan mendapat kesempatan main di tim utama MU. Jikapun main, Rashford lebih banyak dimainkan manajer MU Jose Mourinho sebagai winger bukan striker utama. 

Di timnas Inggris, pemuda 20 tahun itu lebih banyak dimainkan sebagai penyerang tengah. Rashford mampu tampil bagus. Dia mencetak gol saat Inggris melawan Spanyol dan Swiss.

Carragher melihat sangat mustahil bagi Rashford menjadi penyerang tengah utama di MU. Pasalnya Setan Merah sudah punya Romelu Lukaku, sedangkan MU selama ini cuma main dengan satu penyerang.

Untuk menyelamatkan karier, Rashford harus segera pindah dari MU ke klub yang bisa memberikan kesempatan main sebagai penyerang utama.

"Romelu Lukaku berada di depan Rashford dan saya tidak melihat Rashford menggusurnya selama dia ada di sana," kata Carragher kepada Sky Sports News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Everton

Everton dinilai Carragher sebagai klub yang paling cocok untuk Rashford. Di Goodison Park, Rashford bakal menjadi Lukaku baru.

"Tapi ingat, ketika Lukaku di Chelsea dan dia harus mengungsi ke Everton. Kemudian dia berakhir sebagai top scorer dan pindah ke MU. Mungkin Everton adalah jenis klub yang Anda cari, tepat di bawah enam besar, bagi seseorang seperti Rashford mirip dengan apa yang Lukaku lakukan," tegas Carragher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jamie Carragher