Sukses

Striker Persib Bakal Habis-habisan Lawan Arema

Persib Bandung akan bertemu Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (13/9/2018) sore nanti.

Liputan6.com, Bandung - Striker Persib, Jonathan Bauman tidak ingin tampil setengah hati saat melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (13/9/2018) sore nanti.

"Kami harus tampil habis-habisan, fight untuk melawan mereka nanti," kata Bauman seperti dilansir situs resmi Persib.

Laga melawan Arema merupakan yang pertama bagi Persib setelah rehat Asian Games 2018. Pada putaran pertama, Persib dan Arema bermain imbang 2-2.

Maung Bandung -julukan Persib- punya bekal positif menghadapi Arema. Tim asuhan Mario Gomez tercatat hanya sekali kalah dari lima laga terakhir.

Hal sebaliknya berlaku bagi Arema. Singo Edan cuma menang sekali dalam lima laga terakhir mereka.

Laga ini jadi kesempatan bagus bagi Persib untuk menambah derita Arema. Apalagi, mereka juga membutuhkan kemenangan demi menjaga posisi puncak di tabel klasemen.

"Ini momen yang spesial karena kami akan bermain di kandang dengan dukungan Bobotoh. Saya yakin, kita bisa menang dan kembali ke puncak klasemen," kata Bauman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Cetak Gol

Lebih lanjut, Bauman juga punya target pribadi untuk laga melawan Arema. Striker asal Argentina ini ingin membobol gawang Singo Edan.

"Kita harus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Tugas striker adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tapi, saat ini saya hanya memikirkan bagaimana cara kita untuk menang lawan mereka," kata Bauman.

3 dari 3 halaman

Statistik Kedua Klub

Lima Pertemuan Terakhir Persib Vs Arema

Arema 2-2 Persib

Arema 0-0 Persib

Persib 0-0 Arema

Arema 0-0 Persib

Persib 0-0 Arema

 

Lima Laga Terakhir Persib

Persebaya 3-4 Persib

PS Tira 2-3 Persib

Persib 2-0 Sriwijaya

Mitra Kukar 1-0 Persib

PSKC Cimahi 1-2 Persib

 

Lima Laga Terakhir Arema

Arema 2-2 PS Tira

Sriwijaya 0-3 Arema

Mitra Kukar 4-3 Arema

Arema 1-1 Persija

Arema 2-2 Borneo FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.