Sukses

Teco Puas Persija Akhiri Keperkasaan Borneo FC di Laga Kandang

Persija menang 1-0 atas Borneo FC di Stadion Aji Imbut.

Liputan6.com, Tenggarong - Persija mencatatkan kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018), dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Gol tunggal kemenangan Macan Kemayoran, julukan Persija, tercipta di menit 90+4. Novri Setiawan membawa Persija meraih tiga poin setelah menerima asisst dari Yan Pieter Nasadit.

Nakhoda Persija, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan kesenangannya usai pertandingan. Pasalnya, Macan Kemayoran memberikan kekalahan perdana untuk Borneo FC di laga kandang.

"Ya, kami kerja lawan Borneo yang mana mereka (Borneo) merupakan tim bagus dan belum pernah kalah di kandang, jadi ini pertama kali mereka kalah di kandang."

"Saya bicara sama pemain sebelum pertandingan kita harus punya konsentrasi dari menit pertama hingga menit terakhir," ujar Teco, seperti dikutip dari situs resmi Persija.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Kemenangan

Teco melanjutkan, Persija berhasil meraih kemenangan atas Pesut Etam karena kesolidan mereka di lini pertahanan. Macan Kemayoran bermain sangat disiplin.

"Kami tahu Borneo ingin menang, mereka mau menyerang. Maka dari itu kami harus punya kerja sama tim. Di mana saat hilang bola harus bantu buat yg marking."

"Kami punya marking cukup bagus hari ini. Kami tidak kebobolan dan terakhir kami bisa cetak gol, sudah cukup buat menang hari ini," kata pelatih berkebangsaan Brasil tersebut. 

3 dari 3 halaman

Posisi Persija

Kemenangan atas Borneo FC membuat Persija naik ke papan atas. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi keempat dengan raihan 33 poin.

Macan Kemayoran hanya unggul selisih gol dari Madura United di posisi kelima. Namun, Persija tertinggal dua poin dari Bhayangkara FC yang berada di peringkat ketiga.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.