Sukses

Real Madrid Ikut Buru De Jong

Real Madrid siap bersaing dengan Barcelona dalam perburuan De Jong.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan siap memanaskan perburuan gelandang berbakat milik Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong.

De Jong tampil solid di lini tengah Ajax setelah dipromosikan masuk skuat senior klub asal Belanda itu pada tahun 2016. Ia sempat menerima penghargaan individu yakni Jupiler League Talent of the Season award berkat penampilannya yang apik pada musim 2016-17. 

Ia juga sempat membawa Ajax masuk final Europa League 2017. Padahal usianya masih 20 tahun.

Dengan talenta yang besar dan performa yang dijamin bakal jadi makin oke, maka tak heran apabila ia diincar banyak klub besar Eropa. salah satunya adalah Barcelona.

Mereka disebut menjadikan De Jong sebagai target utamanya. Bahkan sempat ada kabar Ajax telah sepakat untuk melepasnya ke camp Nou.

Namun kabar itu dibantah oleh De Jong sendiri. Ia mengaku saat ini bukan waktunya bagi dirinya untuk pindah ke La Liga

"Mungkin suatu ketika saya akan bermain di Barcelona. Tapi, tidak untuk musim 2018/19. Saya bertahan di Ajax musim ini. Saya yakin ini akan menjadi musim yang sangat bagus," ucap De Jong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sengit

Sekarang Madrid kabarnya juga ikut memburu servis De Jong. Gosip ini dihembuskan oleh OK Diario.

Kabarnya Madrid mengincarnya karena ia bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi Luka Modric. Playmaker asal Kroasia itu sendiri sekarang sudah berusia 33 tahun.

Belakangan ini masa depannya di Santiago Bernabeu kurang jelas. Sebab ada kabar yang menyebut ia bisa pindah ke Italia dan memperkuat Inter Milan.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.