Sukses

AC Milan Terancam Tak Bisa Mainkan Patrick Cutrone

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, mengalami cedera engkel saat memperkuat timnas Italia U-21.

Cagliari - AC Milan terancam tak bisa memainkan Patrick Cutrone. Sebab, penyerang jebolan akademi sepak bola Milan tersebut mengalami cedera engkel saat memperkuat timnas Italia U-21.

Menjalani pertandingan persahabatan di Sardegna Arena, Cagliari, Selasa (11/9/2018) waktu setempat, Patrick Cutrone tampil sejak menit awal. Dia pun sempat beberapa kali memperoleh peluang bagus untuk mencetak gol.

Akan tetapi, penyerang 20 tahun tersebut hanya tampil selama 37 menit. Dia terpaksa menyudahi laga lebih awal, karena mengalami masalah pada engkelnya.

Sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti seberapa parah cedera Cutrone. Namun, cedera engkel biasanya membutuhkan waktu pemulihan 2-6 pekan, namun jika tergolong parah memerlukan waktu sampai 12 pekan.

Cedera yang dialami Patrick Cutrone merupakan kerugian buat AC Milan. Sebab, Cutrone merupakan satu di antara andalan Milan di lini depan. Sejauh ini, dia telah mendulang 19 gol dari 49 laga bersama I Rossoneri.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.