Sukses

Dijamu Borneo FC di Aji Imbut, Persija Siap Tempur

Persija punya rekor bagus saat tampil di Stadion Aji Imbut.

Jakarta - Persija Jakarta siap tempur menghadapi Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra mengaku pasukannya datang dengan motivasi tinggi.

Teco, panggila Cugurra, bahkan yakin, timnya bakal membawa pulang poin maksimal.

Borneo FC 'terpaksa' menjamu Persija Jakarta di Aji Imbut, yang merupakan markas Mitra Kukar. Pasalnya, Stadion Segiri Samarinda, kandang mereka, belum memenuhi standar verifikasi PT Liga Indonesia Baru.

Teco menyebut, kondisi itu menjadi kerugian bagi Borneo FC yang tak bisa bermain di kandang sendiri.

"Situasi ini tidak bagus untuk Borneo FC. Meskipun jarak antara Samarinda ke Tenggarong juga cukup dekat, akan tetapi tetap saja Borneo FC tidak bermain di kandang sendiri," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga Borneo FC vs Persija.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catatan Apik

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan Persija Jakarta. Apalagi klub berjuluk Macan Kemayoran itu punya catatan apik ketika bermain di Stadion Aji Imbut, yang sebenarnya menjadi kandang Mitra Kukar.

"Kami harus memanfaatkan situasi ini. Apalagi jarak poin mereka dengan kami hanya satu," tegas pelatih berpaspor Brasil itu. Pertemuan kedua tim akan menjadi perjumpaan ketujuh sepanjang sejarah. Sejauh ini, Persija meraih empat kemenangan, sedangkan Borneo FC menyegel dua hasil maksimal.

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.