Sukses

Bertemu Ratchanok di Babak Kedua Japan Open 2018, Gregoria Ingin Revans

Gregoria Mariska Tunjung siap berhadapan dengan bintang bulutangkis Thailand, Ratchanok Intanon.

Jakarta - Gregoria Mariska Tunjung kembali berkesempatan bertemu dengan atlet Thailand, Ratchanok Intanon. Kali ini, keduanya akan berhadapan di babak kedua Japan Open 2018.

Bagi Gregoria, peringkat ke-23 dunia asal Indonesia, partai ini menjadi pertarungan ulangan di Indonesia Open 2018. Saat itu Gregoria kalah dalam dua gim langsung.

Tak heran, sang pemain berniat menebus kekalahan tersebut di Japan Open 2018. "Di babak kedua saya akan bertemu dengan Ratchanok, saya ingin membalas kekalahan saya dan berusaha mengeluarkan yang terbaik di pertandingan besok," kata Gregoria, seperti dilansir situs PBSI, Selasa (11/9/2018). 

Dia pun menyebut itu sebagai target terdekatnya di Japan Open. "Saya maunya besok bisa melewati Ratchanok dulu dan menembus babak delapan besar," tutur dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tekuk Kosetskaya

Tiket babak kedua masuk genggaman Gregoria setelah mengalahkan pebulutangkis Rusia, Evgeniya Kosetskaya dengan skor 21-18, 21-17.

"Saya masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan, termasuk dengan shuttlecock yang berat. Tadi pukulan saya masih banyak yang tidak pas, saya merasa tidak puas dengan penampilan hari ini. Saya juga masih melakukan kesalahan sendiri," sebut Gregoria Mariska Tunjung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.