Perjuangan Suporter Timnas Indonesia Demi Tiket Laga Kontra Mauritius

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 11 Sep 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 11 Sep 2018, 17:00 WIB
Suporter Timnas Indonesia
Perbesar
Suporter Timnas Indonesia saat mengantre tiket pertandingan kontra Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018). (Bola.com/Muhammad Ivan Rida)

Jakarta - Suporter setia Timnas Indonesia bersemangat menyaksikan pertandingan uji coba Timnas Indonesia melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Meski pertandingan baru dimulai jam 16.30 WIB, Kompleks Stadion Wibawa Mukti telah dipadati pengunjung sejak beberapa jam sebelumnya. Mereka sudah terlihat mengantre, terutama di depan gerbang masuk pintu utara.

Teriknya sinar matahari tidak menjadi alangan bagi mereka untuk mengantre demi menyaksikan Timnas Indonesia bertanding. Satu di antara suporter mengaku telah menunggu selama dua jam di gerbang masuk pintu utara.

"Saya sudah di sini sejak ham 13.00 WIB. Mereka bilang gerbang akan dibuka setengah jam setelahnya, tetapi sampai sekarang belum juga," kata Dion Wibowo, warga Tambun, Bekasi, kepada Bola.com, Selasa sore (11/9/2018), sebelum pertandingan dimulai.

Meski begitu, Dion tetap semangat untuk mendukung Timnas Indonesia secara langsung. Dia berharap Evan Dimas dkk. bisa tampil maksimal dalam pertandingan ini.

"Semoga timnas bisa menang. Mauritius bukan lawan yang mudah. Saya harap dukungan dari kami bisa memotivasi permainan Timnas Indonesia," tutur Dion.

Pintu masuk gerbang pintu utara dibuka sejak jam 15.15 WIB. Kelompok suporter secara tertib terlihat kembali mengantre memasuki stadion untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Mauritius.

Sumber: Bola.com

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya