Sukses

Ada Ronaldo, Pjanic Pede Juventus Juara Liga Champions

Dalam sejarahnya di pentas Eropa, Juventus hanya mampu juara Liga Champions sebanyak dua kali saja.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, meyakini cepat atau lambat Bianconeri akan bisa memenangkan trofi Liga Champions. Apalagi mereka sekarang sudah diperkuat Cristiano Ronaldo.

Dalam sejarahnya di pentas Eropa, Juventus hanya mampu juara Liga Champions sebanyak dua kali saja. Yang pertama adalah di tahun 1985 dan yang kedua tahun 1996.

Sejak saat itu, Juventus sudah berusaha untuk bisa memenangi trofi Liga Champions lagi. Dan dalam beberapa tahun terakhir Si Nyonya Tua menunjukkan perkembangan signifikan.

Mereka sukses masuk final sebanyak dua kali dalam empat tahun terakhir. Yang pertama tahun 2015 dan yang kedua tahun 2017.

Sayangnya mereka selalu kalah di dua laga itu. Yang pertama dari Barcelona dan kemudian dari Real Madrid.

Menurut Pjanic, Juve sekarang berada di jalur yang tepat untuk bisa meraih trofi juara UCL. Ia pun yakin Bianconeri akan segera mendapatkan apa yang mereka idam-idamkan, cepat atau lambat.

"Di Juventus kami selalu bermain untuk memenangkan sebuah kompetisi," ucapnya kepada Pressing.

“Dalam empat tahun terakhir kami telah mencapai dua final Liga Champions dan itu bukan sesuatu yang bisa dianggap enteng," seru Pjanic.

“Kami membutuhkan sesuatu yang lebih untuk memenangkan Liga Champions. Itu harus menjadi tujuan untuk tim dan klub yang kuat. Kami percaya pada mimpi ini dan kami berada di jalur yang benar," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirnya Ronaldo

Selain itu Pjanic mengatakan bahwa hadirnya Ronaldo akan sangat membantu Juventus mewujudkan mimpinya meraih trofi juara UCL. Ia yakin pemain asal Portugal itu akan memberikan dorongan ekstra bagi Bianconeri.

"Ia adalah pemain utama kami, ia memenangkan banyak hal dan ia salah satu yang terbaik yang pernah ada," pujinya.

“Memiliki dirinya dalam tim memberi kami semua sesuatu yang ekstra. Saya senang saya tetap bertahan, tujuannya adalah terus menang dengan klub saya,” tandasnya.

Bintang Brasil, Neymar Jr., melakukan selebrasi yang khas dengan pemain Juventus, Cristiano Ronaldo.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.