Sukses

Chelsea Bakal Belanja Pemain di AC Milan

Chelsea membutuhkan tambahan pemain baru di lini belakang.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea Maurizio Sarri berniat belanja pemain di negaranya Italia. AC Milan menjadi klub yang disasar The Blues pada bulan Januari 2018. 

Pemain yang ingin didatangkan Sarri musim dingin nanti adalah bek. Sarri merasa lini belakang Chelsea masih kurang tangguh sehingga perlu perbaikan.

Menurut laporan Calciomercato, Chelsea akan berusaha merekrut dua pemain bertahan milik AC Milan Alessio Romagnoli dan Mattia Caldara. Keduanya sdang diamati oleh petinggi Chelsea.

Namun bukan perkara mudah mendapatkan kedua pemain belakang AC Milan itu. Romagnoli baru memperpanjang kontrak. Sedangkan Caldrara baru direkrut Milan dari Juventus musim panas lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bek Baru

Chelsea sebenarnya mengawali Liga Inggris 2018-2019 dengan gemilang. Mereka selalu menang dari empat laga awal. Akan tetapi Chelsea sudah kemasukkan tiga gol.

Musim panas lalu, Chelsea gagal mendatangkan bek baru. Gary Cahill dan David Luiz sudah menurun performanya sehingga Sarri ingin adanya bek muda yang bergabung Januari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.