Pemain Anyar MU Berpeluang Debut Lawan Watford

Oleh Thomas pada 11 Sep 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 11 Sep 2018, 18:00 WIB
Diogo Dalot
Perbesar
Diogo Dalot resmi gabung Manchester United.(Dok.Manchester United).

Liputan6.com, Jakarta Penantian fans Manchester United (MU) untuk menyaksikan aksi pemain anyar Diogo Dalot akan segera berakhir. Bek kanan asal Portugal itu berpeluang debut akhir pekan nanti.

Dalot didatangkan MU pada bursa transfer musim panas lalu. Dia direkrut dari FC Porto senilai 19 juta pound. 

Namun pemuda 19 tahun itu belum pernah bermain untuk MU hingga saat ini karena sedang dalam proses pemulihan dari cedera lutut yang dialaminya musim lalu.

Awalnya manajer MU Jose Mourinho memperkirakan Dalot masih belum bisa bermain di dua bulan awal musim 2018-2019. Akan tetapi ternyata proses pemulihan berjalan lebih cepat.

Dalot mengindikasikan sudah bisa dimainkan MU pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti melawan tuan rumah Watford di Vicarage Road. "Memiliki minggu yang bagus. Bersiap-siap untuk hari Sabtu," tulis Dalot di akun Twitter miliknya.

 

2 dari 2 halaman

Shaw

Ekspresi Kecewa Jose Mourinho Usai Dibantai Tottenham
Perbesar
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merangkul bek Luke Shaw usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, (27/8). MU kalah telak atas tottenham 3-0. (AFP Photo/Oli Scarff)

Dalot harus bersaing dengan Antonio Valencia yang selama ini jadi pilihan utama Mourinhi di posisi bek kanan.

Ada kemungkinan Dalot akan digeser menjadi bek kiri. Kebetulan Luke Shaw bakal absen memperkuat MU dalam dua pertandingan mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓