Sukses

Pemain Anyar MU Berpeluang Debut Lawan Watford

Dalot sudah tak sabar bermain bersama MU.

Liputan6.com, Jakarta Penantian fans Manchester United (MU) untuk menyaksikan aksi pemain anyar Diogo Dalot akan segera berakhir. Bek kanan asal Portugal itu berpeluang debut akhir pekan nanti.

Dalot didatangkan MU pada bursa transfer musim panas lalu. Dia direkrut dari FC Porto senilai 19 juta pound. 

Namun pemuda 19 tahun itu belum pernah bermain untuk MU hingga saat ini karena sedang dalam proses pemulihan dari cedera lutut yang dialaminya musim lalu.

Awalnya manajer MU Jose Mourinho memperkirakan Dalot masih belum bisa bermain di dua bulan awal musim 2018-2019. Akan tetapi ternyata proses pemulihan berjalan lebih cepat.

Dalot mengindikasikan sudah bisa dimainkan MU pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti melawan tuan rumah Watford di Vicarage Road. "Memiliki minggu yang bagus. Bersiap-siap untuk hari Sabtu," tulis Dalot di akun Twitter miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shaw

Dalot harus bersaing dengan Antonio Valencia yang selama ini jadi pilihan utama Mourinhi di posisi bek kanan.

Ada kemungkinan Dalot akan digeser menjadi bek kiri. Kebetulan Luke Shaw bakal absen memperkuat MU dalam dua pertandingan mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Diogo Dalot