Sukses

NBA: Luol Deng Gabung Timberwolves

Deng hanya dikontrak singkat oleh Timberwolves untuk semusim.

Liputan6.com, Jakarta Minnesota Timberwolves menambah amunisi untuk NBA 2018-2019. Tim asuhan Tom Thibodeau itu merekrut forward berpengalaman Luol Deng.

Deng bergabung dengan kontrak minimum. Deng hanya terikat kontrak selama setahun saja. Dia berstatus free agent di musim panas ini. 

Timberwolves bisa mendapatkan Deng setelah eks pemain Chicago Bulls itu melakukan buyout kontrak dengan La Lakers. Deng dilepas untuk mengosongkan salary cap Lakers.

Pemain 33 tahun itu tidak dibutuhkan Lakers karena cuma jadi penghuni abadi bangku cadangan musim lalu. Deng hanya main sekali di NBA musim lalu.

Di Timberwolves, Deng akan reunian dengan Thibodeau, Jimmy Butler, Derrick Rose dan Taj Gibson. Mereka pernah bersama di Bulls beberapa musim lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Amunisi Tambahan

Kehadiran Deng diharapkan bisa mengangkat prestasi Timberwolves. Mereka musim lalu lolos ke play-off dengan finis di urutan delapan Wilayah Barat.

Sayangnya Timberwolves tak bisa melangkah jauh. Mereka langsung terhenti di putaran pertama play-off NBA usai dikalahkan Houston Rockets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.