Sukses

Prediksi Starter Timnas Indonesia Vs Mauritius

Timnas Indonesia melakoni laga uji coba melawan Mauritius sore ini di Stadion Wibawa Mukti.

Liputan6.com, Cikarang - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba melawan Mauritius, sore ini WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Laga masuk dalam kalender FIFA.

Kali ini, Timnas Indonesia ditangani Bima Sakti, Danurwindo, dan Kurniawan Dwi Yulianto. Tim Garuda tidak didampingi Luis Milla, yang nasibnya belum jelas sebagai pelatih Timnas.

Kekuatan Timnas Indonesia tidak berkurang untuk pertandingan melawan Mauritius. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan bertekad menang untuk memperbaiki ranking FIFA.

Lini serang Timnas Indonesia mengandalkan Boaz Solossa sebagai ujung tombak. Stefano Lilipaly, Rizky Pora, dan Riko Simanjuntak membantu dari second line.

Hansamu dan Fachruddin berduet di jantung pertahanan Timnas Indonesia. Sementara Bayu Pradana dan Evan Dimas menjadi penjaga di area lapangan tengah Tim Garuda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prediksi Starter

Indonesia (4-2-3-1): Muhammad Ridho (Belakang); Fachrudin, Hansamu Yama, Gavin Kwan, Alfin Tuasalamony (Belakang); Bayu Pradana, Evan Dimas; Stefano Lilipaly, Rizky Pora, Riko Simanjuntak (Tengah); Boaz Solossa (Depan)

Pelatih: Bima Sakti (Caretaker)

Mauritius (4-2-3-1): Jean-Louis Kevin (Kiper); Speville Jonathan, Augustin Fabrice, St Martin Walter, Langue Adel (Belakang); Villeneuve Jeremy, Noel Gary; Patate Jean Jacques, Justin Jonathan, Rasolfonirina Francis (Tengah); Rose Lindsay (Depan)

Pelatih: Francisco Filho

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia Vs Mauritius

11 September 2018: Timnas Indonesia Vs Mauritius (Stadion Wibawa Mukti, Cikarang) | Pukul 16.30 (RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.