3 Pemain Timnas Indonesia yang Memantik Atensi Pelatih Mauritius

pada 11 Sep 2018, 11:17 WIB
Diperbarui 11 Sep 2018, 11:17 WIB
Latihan Timnas Indonesia

Jakarta - Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho, ingin para pemainnya memerhatikanĀ tiga pemain Indonesia jelang uji tanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018). Menurut Filho, para pemain yang diwaspadainya memiliki kualitas baik.

"Saya melihat Indonesia mempertontonkan sepak bola menyerang yang sangat baik," ujar Filho pada konferensi.

Filho menunjuk bomber Timnas Indonesia, Boaz Solossa, sebagai pemain yang harus diwaspadai timnya. Meski begitu, Stefano Lilipaly dan Febri Hariyadi juga menarik perhatiannya.

"Saya melihat nanti mungkin akan diisi Boaz Solossa di sisi penyerang, dan sisi sayap yang sangat baik yaitu diwakili Febri Hariyadi. Pemain tengahnya juga sangat bagus seperti Stefano Lilipaly, dan mereka juga bermain bertahan dengan baik pula," kata Filho.

Filho berjanji timnya akan menyerang Timnas Indonesia sejak peluit awal dibunyikan. Misinya ialah mengacak-ngacak jantung pertahanan tuan rumah.

"Di situlah tantangannya, kami akan coba memperbaiki bagaimana cara untuk menyerang Indonesia. Selain bertahan, di sini kami akan coba perbaiki bagaimana kami mengumpan supaya bisa menembus pertahanan Indonesia yang baik. Kami akan coba lakukan yang terbaik supaya bisa mempertontonkan pertandingan yang menarik," imbuhnya.

Sumber: Bola.net