Sukses

Ezechiel Kembali, Persib Pede Gempur Arema

Persib akan menjamu Arema pada Kamis (13/9/2018).

Liputan6.com, Bandung - Ezechiel N'Douassel kembali setelah absen selama tiga pertandingan membuat Persib Bandung semakin percaya diri. Persib akan bertemu Arema FC, Kamis (13/9/2018).

Tim berjulukan Maung Bandung tersebut siap mengalahkan Arema FC dalam lanjutan kompetisi GO Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertemuan itu berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Ezechiel menjadi pencetak gol terbanyak Persib hingga pekan ke-20 Liga 1 2018. Sejauh ini, Ezechiel sudah menjaringkan 13 gol, terpaut satu gol dari bomber Mitra Kukar, Fernando Rodrigues, yang memimpin daftar top scorer.

Kembalinya striker asal Chad itu jadi kabar baik bagi Persib. Pelatih Persib, Mario Gomez, yakin dengan peluang anak-anak asuhannya di depan pendukung sendiri.

"Eze sepertinya sudah tidak sabar untuk mencetak gol dan kondisinya sudah bagus. Tentu ini sangat membantu untuk tim," kata Pelatih Persib, Mario Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Pemain Prima

Gomez menjelaskan hingga beberapa hari sebelum pertandingan melawan tim berjuluk Singo Edan, kondisi skuatnya dalam keadaan prima.

Perubahan kick-off yang semula akan digelar pukul 18.30 WIB, dan dimajukan menjadi 16.00 WIB tidak memberikan pengaruh besar bagi timnya.

"Kami punya persiapan bagus, semua pemain terlihat begitu semangat untuk mempertahankan posisi puncak," jelas pelatih asal Argentina.

"Saya rasa tidak masalah bagi tim dan kami sudah terbiasa bermain di sore hari. Jadi tidak merubah target kami mendapatkan tiga poin," terangnya.

 

3 dari 3 halaman

Waspadai Semangat Lawan

Mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut mengingatkan anak asuhnya untuk bisa tampil penuh konsentrasi sepanjang 90 menit.

Arema FC yang melakukan perombakan cukup besar pada putaran kedua diprediksi akan melakukan perlawanan berat untuk menggagalkan target Persib meraih angka penuh.

"Kami harus tetap menjaga konsentrasi dengan baik, jangan sampai lengah dan kebobolan dengan mudah. Kami harus hati-hati dengan semua pemain mereka," ujarnya. (Kukuh Saokani / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.