Sukses

Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Nanti Malam

Spanyol bakal melawan Kroasia pada laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche.

Elche - Spanyol bakal melawan Kroasia pada laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche, Selasa (11/9/2018) waktu setempat.

Spanyol telah melakoni satu pertandingan UEFA Nations League. Tim Matador meraih kemenangan penting 2-1 atas tuan rumah Inggris, Sabtu (8/9/2018).

Kemenangan itu meningkatkan semangat para pemain Spanyol. Mereka butuh hasil positif untuk membayar kegagalan di Piala Dunia 2018.

Namun, Spanyol harus mewaspadai Kroasia pada pertandingan berikutnya. Kroasia datang dengan status finalis Piala Dunia 2018.

Tim asuhan Zlatko Dalic itu telah membuktikan layak disebut sebagai generasi emas. Pada pertandingan terakhir, Kroasia menahan juara Eropa, Portugal, pada laga persahabatan, Kamis (6/9/2018).

Kroasia tentu ingin kembali membuktikan kelayakan tersebut. Apalagi, tim berjulukan Vatreni itu membawa pasukan terbaiknya, termasuk Ivan Perisic dan pemain terbaik Piala Dunia 2018, Luka Modric, dalam lawatan ke Spanyol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan UEFA Nations League pada Selasa (11/9/2018) waktu setempat:

Liga A

Grup 2: Islandia vs Belgia

Grup 4: Spanyol vs Kroasia

Liga B

Grup 3: Bosnia-Herzegovina vs Austria

Liga C

Grup 2: Hungaria vs Yunani

Grup 2: Finlandia vs Estonia

Liga D

Grup 2: San Marino vs Luksemburg

Grup 2: Moldova vs Belarusia

Sumber: UEFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.