Sukses

Dedik Setiawan Janji Berikan yang Terbaik saat Timnas Indonesia Menjajal Mauritius

Dedik Setiawan tidak percaya bisa memperkuat timnas Indonesia saat menghadapi Mauritius.

Jakarta - Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, mengaku terkejut namanya masuk daftar ke-20 pemain skuat timnas Indonesia yang akan menghadapi Mauritius, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018).

Dari 20 pemain timnas Indonesia kontra Mauritius, hanya Dedik satu-satunya nama yang baru memperkuat Timnas senior. Bomber berusia 23 itu lantas ingin menunjukan permainan terbaik karena mendapat kepercayaan membela skuat Garuda.

"Saya sempat kaget tentunya dan tidak menyangka dipanggil timnas. Saat ini yang terpenting bagi saya adalah mengeluarkan kemampuan maksimal. Untuk peluang bermain pasti ada," kata Dedik.

Dedik masuk Timnas Indonesia karena tampil apik bersama Arema musim ini. Sang pemain merupakan pencetak gol terbanyak Singo Edan, mengingat telah menyumbang enam gol di Liga 1.

Meski dalam performa apik, Dedik tetap membumi. Dia menegaskan bakal terus berlatih keras agar kualitas permainannya bisa terus meningkat.

"Kesempatan ini adalah pengalaman baru bagi saya. Semoga bisa menjadi penyemangat supaya bisa bekerja lebih giat lagi ke depannya," tutur Dedik.

Timnas Indonesia hanya akan diperkuat dua penyerang dalam laga kontra Mauritius. Selain Dedik, ada bomber gaek asal Persipura Jayapura, yakni Boaz Solossa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.