Sukses

Demi Ambisi Tekuk Arema, Persib Berlatih dalam Tensi Tinggi

Persib akan menghadapi Arema FC di Stadion Bandung Lautan Api, Kamis (13/8/2018) dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Bandung Lautan Api, Kamis (13/8/2018) dalam lanjutan Liga 1. Tiga poin sudah tentu menjadi target utama Maung Bandung.

Demi meraih kemenangan, pelatih Persib, Mario Gomez memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (10/9/2018). Tensi tinggi pun ditekankan Mario Gomez kepada Supardi Natsir dan kawan-kawan.

"Kami berikan mereka speed and coordination, dilanjutkan dengan sentuhan bola, dan ada finishing touch di sesi terakhir. Ini perlu dilakukan karena hari pertandingan semakin dekat," katanya, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Usai berlatih, pelatih asal Argentina itu memastikan anak asuhnya dalam kondisi prima. Gomez menegaskan skuat Maung Bandung sudah siap bertempur melawan Arema FC.

"Pemain Persib bekerja sangat bagus selama persiapan ini. Semua pemain bisa menjalankan apa yang tim pelatih kasih dengan sangat baik. Kami akan lanjutkan program ini, tapi tensinya mungkin tidak seberat hari ini," ujar Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kick Off Berubah

Kick-off laga Persib Bandung Vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (11/9/2018) dimajukan menjadi pukul 16:00 WIB. Gomez mengaku tidak masalah dengan hal tersebut.

Anjuran untuk memajukan kick-off berasal dari Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung. Semula, laga Persib Vs Arema akan kick off pada 18:30 WIB.

"Saya rasa tidak ada masalah bagi tim. Kami juga sudah terbiasa bermain di sore hari. Jadi, ya itu semua tidak mengubah target kami untuk dapat tiga poin nanti," ujar Gomez.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib Vs Arema

Kamis, 13 September

18.30 WIB, Persib vs Arema FC

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

LIVE Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.