Sukses

Barcelona Bernegosiasi dengan Paul Pogba

Barcelona telah menghubungi agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membicarakan kepindahan kliennya secepatnya.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tampaknya benar-benar berupaya merekrut Paul Pogba. Klub asal Catalunya itu kabarnya sudah memulai proses negosiasi dengan gelandang Manchester United (MU) itu untuk kepindahannya pada Januari 2019.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu memang sudah lama dirumorkan ingin meninggalkan MU. Ia disebut memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan manajer Jose Mourinho sehingga ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Di musim panas kemarin, Barcelona dikabarkan menjadi tim yang gencar mendekati sang pemain. Namun hingga akhir bursa transfer, kepindahan Pogba ke Camp Nou urung terlaksana.

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona tidak menyerah untuk mendapatkan sang gelandang. Mereka kabarnya bahkan memulai kembali proses negosiasi dengan sang pemain baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Dingin

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola, baru-baru ini. Kedua belah pihak kabarnya ingin membicarakan seputar kepindahan Pogba secepatnya.

Pihak Barcelona kabarnya ingin Pogba segera bergabung dengan tim mereka. Untuk itu, mereka meminta Raiola mengurus kepindahan sang pemain di Januari nanti.

Raiola kabarnya menyambut baik permintaan dari Barcelona tersebut. Untuk itu, dia dikabarkan tengah menyusun rencana agar Pogba bisa pergi dari Old Trafford begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

3 dari 3 halaman

Gencatan Senjata

Namun, baru-baru ini, beredar kabar di Inggris bahwa Paul Pogba dan Jose Mourinho baru saja mengadakan pertemuan empatmata. Dalam pertemuan itu, Mourinho meminta berdamai dengan Pogba atas segala situasi yang sudah terjadi.

Pogba kabarnya menyepakati genjatan senjata itu dengan sang pelatih. Sebagai dampak dari gencatan senjata itu, Pogba dan Mourinho sepakat untuk menunda semua pembicaraan masa depan sang pemain hingga musim panas tahun depan.

Itu berarti Pogba tidak akan pindah ke Camp Nou pada Januari nanti.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchesfer United

  • Bola.net