Sukses

Willian Tak Pernah Berniat Tinggalkan Chelsea

Willian dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea di bursa transfer lalu.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Willian, mengaku tak pernah berniat meninggalkan Stamford Bridge. Ia juga saat ini sangat bahagia memperkuat The Blues.

Willian dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea di bursa transfer lalu. Sang pemain menjadi incaran Barcelona yang sudah tiga kali melayangkan tawaran resmi kepada The Blues.

Selain itu, Real Madrid dan Manchester United juga disebut sebagai klub yang memburu tanda tangan Willian. Namun, sang pemain pada akhirnya bertahan di Stamford Bridge.

“Banyak orang yang mengatakan banyak hal di media, tetapi aku tidak pernah mengatakan bahwa aku ingin meninggalkan Chelsea, tidak pernah. Selalu aku katakan bahwa aku ingin bertahan di Chelsea selama mungkin, dan aku senang tinggal di sini," kata Willian seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia di Stamford Bridge

(AFP/Oli Scarff)

“Ketika aku tiba di sini, rencanaku adalah tinggal di sini selama mungkin dan sekarang aku di sini lima tahun. Aku berharap dapat tinggal lima tahun lagi. Aku tahu aku memiliki kontrak dua tahun tersisa, tetapi aku berharap untuk tinggal lebih lama di Liga Premier."

“Aku sangat senang berada di sini selama lima tahun. Aku telah memenangkan gelar dan memainkan banyak permainan dengan banyak momen bahagia, dan beberapa momen sedih juga, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola, tetapi lima tahun ini sangat baik untukku dan aku bangga menjadi pemain Chelsea," Willian menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Willian

Memperkuat Chelsea sejak 2015, Willian telah tampil dalam 241 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah melesakkan 44 gol.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea