Sukses

Gabigol Tak Menyesal Bergabung dengan Inter Milan

Gabigol gabung Inter Milan pada 2016. Namun, sang pemain gagal bersinar.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Brasil, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa, mengaku tak pernah menyesal gabung Inter Milan. Namun, ia mengaku bingung kenapa dirinya bisa gagal di San Siro.

Gabigol gabung Inter Milan pada 2016. Namun, sang pemain gagal bersinar. Ia hanya mampu mencetak satu gol di Serie A dan tak sekali pun jadi starter.

“Aku sangat menyukai fans di Italia dan rekan setimku juga selalu sangat baik. Bahkan sekarang di media sosial, penggemar terus memintaku untuk kembali," kata Gabigol kepada Tribuna.

"Sulit mengatakan apa yang tidak berhasil. Mungkin pada saat itu tim membutuhkan sesuatu yang berbeda dengan apa yang bisa aku berikan. Aku bermain sangat sedikit dan hanya mencetak satu gol.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tajam Bersama Santos

(AFP/Giuseppe Cacace)

Gabigol kini sedang dipinjamkan ke Santos sampai 31 Desember 2018. Bersama klub Brasil itu, pemain 22 tahun itu cukup tajam dengan melesakkan 19 gol dalam 38 pertandingan.

“Masih ada waktu, jadi aku hanya ingin fokus latihan dengan baik dan melakukan yang terbaik untuk Santos. Aku akan membicarakannya di akhir tahun dengan agen, keluarga, dan klub."

3 dari 3 halaman

Tak Menyesal

“Yang jelas, aku tidak menyesal tentang bagaimana hal-hal terjadi di Inter Milan, karena hal-hal ini terjadi dalam sepak bola. Aku bukan yang pertama dan tidak akan menjadi yang terakhir. Aku memiliki kontrak tiga tahun dengan Inter, jadi kita lihat apa yang akan terjadi,” Gabigol menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.