Hadapi Mantan Klub, Bek Persib Bakal Tampil Habis-habisan

Oleh Kukuh Saokani pada 10 Sep 2018, 07:30 WIB
Diperbarui 12 Sep 2018, 07:13 WIB
Victor Igbonefo

Liputan6.com, Bandung - Victor Igbonefo berjanji bakal tampil mati-matian saat Persib Bandung menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 13 September 2018.

Sebelum bermain untuk Persib, Igbonefo sempat memperkuat tim berjuluk Singo Edan pada 2012 hingga 2015. Dia kemudian melanjutkan berkarier di Thailand dan bergabung bersama Persib mulai musim ini.

"Sekarang cerita berbeda, saya di Persib dan kita akan memenangkan pertandingan dan mendapat poin," kata Victor kepada Liputan6.com di Bandung, Minggu (9/9/2018).

Igbonefo mengatakan Persib memiliki modal untuk menang, yaitu tren positif, bermain di hadapan bobotoh, dan kekompakan tim yang semakin terasah.

"Saya juga nyaman bermain bersama Bojan. Kita berdua pemain berpengalaman, saling mengerti satu sama lain. Selain dalam lapangan, kita juga di luar banyak diskusi banyak ngobrol, lebih bagus," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Arema Bisa Beri Kejutan

Makan Konate - Arema FC
Gelandang Arema FC Makan Konate (nomor 10) siap menghadapi teror mental dari suporter Persib Bandung saat kedua tim berlaga dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 September 2018. (foto: https://www.instagram.com/makankonate10)

Berbenah pada putarana kedua dengan mendatangkan banyak pemain, seperti Makan Konate dan Hamka Hamzah, membuat kekuatan Arema FC meningkat. Bek berusia 32 tahun tersebut menilai keduanya dapat menjadi ancaman ditambah beberapa pemain lama Arema.

"Arema tim bagus. Mereka ada sedikit masalah (pada putaran pertama), tapi secara individu mereka semua tim bagus. Arema lebih kuat diputaran kedua," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib Vs Arema

Kamis, 13 September 2018

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Persib Bandung Vs Arema FC - Indosiar - 18.30 WIB

Lanjutkan Membaca ↓