Sukses

MU Siap Kembali Bajak Pemain Buruan Manchester City

MU pernah mengalahkan Manchester City pada perburuan pemain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dan Manchester City kembali bertarung di pasar transfer. Mereka coba mendatangkan Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers pada bursa musim dingin.

Daily Mail melaporkan, MU dan Manchester City setidaknya harus mengeluarkan 60 juta poundsterling (sekitar Rp 1,15 triliun) untuk mendapatkan Neves.

Manchester City terlebih dahulu mengutarakan ketertarikan terhadap Neves. Mereka mencari gelandang baru untuk melapis Fernandinho.

The Citizens pun membidik Jorginho. Namun, sang pemain memilih mengikuti Maurizio Sarri pergi ke Chelsea.

Sedangkan minat MU baru muncul belakangan. Pasalnya, pelatih Jose Mourinho ingin melihat terlebih dahulu kemampuan Neves bersaing di Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersinar di Wolves

Neves merupakan pemain kunci di balik keberhasilan Wolverhampton promosi ke Liga Inggris. Dia tampil di 42 laga Championship dan menyumbang enam gol.

Pemain berusia 21 tahun itu mempertahankan performa musim ini. Beraksi di empat partai, dia membuat satu gol dan satu assist untuk membantu Wolverhampton berkutat di papan tengah klasemen sementara.

3 dari 3 halaman

Kesuksesan MU

MU sudah pernah mengalahkan Manchester City pada perburuan pemain. Mereka sukses merekrut Fred dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ruben Neves