Sukses

Juventus Kehilangan Pjanic, Sassuolo Tetap Waspada

Pjanic tak bisa dimainkan Juventus setelah cedera usai membela Timnas Bosnia dan Herzegovina.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic menderita cedera saat memperkuat negaranya Bosnia dan Herzegovina di ajang UEFA Nation League. Pjanic terancam absen saat Juventus menghadapi Sassuolo dalam lanjutan Serie A 2018/2019.

Pemain 28 tahun ditarik keluar lapangan pada menit ke-83, ketika negaranya unggul 2-0 melawan Irlandia Utara, Minggu (9/9/2018). Pelatih Bosnia dan Herzegovina, Robert Prosinecki, mengonfirmasi bagwa pemain tengah tersebut mengalami cedera.

Bianconeri -julukan Juventus- akan menghadapi Sassuolo di Serie A, Minggu (16/9/2018) mendatang. Tiga hari setelahnya, Juventus menghadapi Valencia di laga penyisihan grup Liga Champions 2018/2019.

Meski begitu, pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, meyakini bahwa Juventus tetapi tim yang diperhitungkan. Dia menyebut lini tengah Juventus tidak akan banyak terpengaruh kekuatannya meski tanpa Pjanic.

"Juventus masih tim terkuat di Serie A musim ini. Saya belum tahu bagaimana cara menghentikan mereka," kata Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi, seperti dikutip Football Italia, Minggu (9/9/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diperhitungkan

Pertandingan Juventus melawan Sassuolo akan berlangsung di Allianz Stadium, Turin. Sassuolo cukup diperhitungkan, karena saat ini mereka duduk peringkat teratas di klasemen sementara Serie A.

Juventus telah mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan pertama Serie A Italia. Mario Mandzukic menyumbang satu gol, sedangkan bintang anyar Bianconeri belum sekalipun mencetak gol. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.