Sukses

Anggap Musuh, Bek Liverpool Tetap Hormati Sergio Ramos

Sergio Ramos dianggap penyebab Liverpool kalah di final Liga Champions musim lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menganggap kapten Real Madrid, Sergio Ramos sebagai musuh. Namun, Alexander-Arnold tetap menghormati bek Timnas Spanyol itu.

Ramos menjadi musuh fans Liverpool setelah dinilai sengaja membuat cedera Mohamed Salah dalam laga final Liga Champions musim lalu. The Reds pun menyerah 1-3 dari Los Blancos dalam pertandingan final yang berlangsung di Kiev.

Alexander-Arnold mencoba memaklumi apa yang dilakukan Ramos untuk menjaga pertahanan timnya. Pemain berusia 19 tahun ini berharap dapat mengikuti jejak prestasi Ramos.

"Anda harus menghormati Ramos, bahkan jika dia adalah musuh Liverpool di Final Liga Champions," kata Alexander-Arnold, seperti dilansir Tribal Football.

"Setiap orang memiliki cara mereka melakukan sesuatu, tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemenang," ungkap pemain internasional Inggris ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsisten

Menurut Alexander-Arnold, Ramos telah tampil konsisten selama bertahun-tahun. Dia percaya pencapaian Ramos dalam sepak bola buah dari kerja keras dan komitmen penuh.

"Untuk memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut membutuhkan waktu. Anda tidak melakukannya hanya dengan pemain biasa," tutur Alexander-Arnold.

3 dari 3 halaman

Terbaik

"Dia telah menunjukkan mengapa dia mungkin merupakan bek tengah terbaik dan paling konsisten di dunia," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Trent-Alexander-Arnold