Persija Siapkan Pengganti Riko Simanjuntak dan Rohit Chand

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 09 Sep 2018, 20:15 WIB
Diperbarui 09 Sep 2018, 20:15 WIB
Aksi Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Saat Laga Selangor FA Lawan Persija

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta dipastikan tak menurunkan dua pemain andalannya, Riko Simanjuntak dan Rohit Chand saat melawan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 12 Desember mendatang.

Riko Simanjuntak absen memperkuat Persija karena mendapat panggilan Timnas Indonesia melawan Mauritius, Selasa (11/9/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Sementara Rohit Chand memperkuat negaranya, Nepal di ajang South Asia Football Federation (SAFF) Championship..

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco mengatakan, dirinya sudah menyiapkan pengganti Riko dan Rohit. Riko akan digantikan Osas Saha atau Rudi Widodo. Sedangkan Rohit digantikan Fitra Ridwan.

"Ini situasi di dalam sepak bola. Sekarang ada uji coba ada timnas di Indonesia dan Nepal. Mereka harus bantu timnas. Persija memiliki pemain lain harus siap buat bantu tim. Kami juga lihat berapa opsi," ujar Teco.

2 dari 3 halaman

Pemain Cedera

Selain Riko dam Rohit, Persija juga kehilangan beberapa pemain karena cedera. Seperti Asri Akbar, Ahmad Syaifullah dan terbaru Nugroho Fatchu Rohman bakal absen karena mengalami cedera saat jumpa Selangor.

"Asri masih cedera sama Syaifullah, Nugroho juga cedera. Tapi saya rasa ada beberapa pemain yang kondisinya bagus dari mereka," ujar pria berkebangsaan Brasil tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

 

12 September

18.30 WIB, Borneo FC vs Persija

18 September

18.30 WIB, Persija vs PSIS Semarang

23 September

18.30 WIB, Persib vs Persija

30 September

15.30 WIB, Persija vs Perseru

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓