Paul Pogba Bakal kembali ke Juventus?

Oleh Liputan6.com pada 09 Sep 2018, 13:10 WIB
Diperbarui 09 Sep 2018, 13:10 WIB
Brighton & Hove Albion Permalukan Manchester United
Perbesar
Paul Pogba diisukan bakal kembali ke Juventus. (AP Photo/Alastair Grant)

Liputan6.com, Turin - Wacana bakal kembalinya Paul Pogba ke Juventus dari Manchester United (MU) kembali menguat. Kali ini, isu itu diangkat mantan bintang I Bianconeri, Massimo Mauro.

Menurut Mauro, kembali Pogba ke Juventus bukan hal yang mustahil. Pasalnya, di MU, Pogba tak punya hubungan harmonis dengan manajer Jose Mourinho.

Juventus mendapatkan Pogba secara gratis dari Setan Merah pada tahun 2012 silam. Pemain Prancis itu akhirnya menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di Italia.

Kesuksesan Pogba itu membuat United memutuskan untuk memulangkan sang pemain pada tahun 2016 lalu. Pogba saat itu kembali ke Old Trafford dengan status pemain termahal dunia.

Namun, hubungan Pogba saat ini dengan Mourinho dikabarkan sedang tidak bagus sehingga sering dikaitkan dengan pintu keluar dari Old Trafford. Melihat situasi Pogba tersebut, Mauro bisa melihat pemain berusia 25 tahun itu kembali ke Allianz Stadium.

"Sepertinya Pogba kembali ke Juventus bisa menjadi kenyataan," kata Mauro kepada Tuttosport.

 

2 dari 3 halaman

Tawaran Tinggi

Pembelian Gratis Klub Seria A Italia
Perbesar
Paul Pogba saat masih membela Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Namun, kata Mauro, untuk kembali mendapatkan Pogba, Juventus harus mengajukan tawaran yang tinggi. Sebab, MU pasti tak akan mudah melepas sang bintang.

"Saya tidak yakin apakah ini adalah transaksi yang bisa terjadi pada bulan Januari karena tidak mudah untuk merekrut pemain dengan kualitasnya di musim dingin," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bisa Bantu Juventus

Mauro sangat yakin kalau Pogba akan mendapat tempat di skuat Juventus saat ini. Kehadiran gelandang asal Prancis itu pasti bisa membantu Bianconeri mencapai target mereka.

"Well, jika Anda tidak membutuhkannya, saya akan membawanya. Guys, itu Pogba! Mendapatkannya lagi akan menjadi langkah penting dalam perlombaan meraih semua target yang Juve inginkan musim ini."

Sumber: www.bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓