Sukses

Skuat Real Madrid Bersatu Dukung Modric Kalahkan Ronaldo

Skuat Real Madrid kompak mendukung Luka Modric mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk meraih trofi Pemain Terbaik FIFA 2018.

Liputan6.com, Madrid - Skuat Real Madrid kompak mendukung Luka Modric mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk meraih trofi Pemain Terbaik FIFA 2018. Dukungan setidaknya disuarakan oleh Nacho, Sergio Ramos, dan pelatih Real Madrid Julen Lopetegui.

Modric masuk nominasi Pemain Terbaik FIFA usai sukses mengantarkan timnas Kroasia ke Final Piala Dunia 2018. Bersama Real Madrid, mantan gelandang Tottenham Hotspur ini juga berhasil meraih trofi Liga Champions musim 2017/18.

Atas pencapaiannya itu, Modric sudah diganjar penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2018. Di kompetisi Pemain Terbaik FIFA 2018, Modric bersaing dengan Ronaldo dan striker Liverpool, Mohamed Salah.

Dukungan pun diutarkan Lopetegui untuk Modric. Tidak tanggung-tanggung, Lopetegui mendukung Modric untuk sekaligus mendapatkan Ballon d'Or.

"Saya yakin dia akan mendapat Ballon d'Or karena dia menjalani musim fantastis dan layak mendapatkannya," kata Lopetegui seperti dilansir Football Espana.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nacho Juga Mendukung

Nacho juga tidak ke tinggalan mendukung rekan setimnya itu. Senada dengan Lopetegui, Nacho menilai Modric layak mendapatkan banyak penghargaan.

"Dia layak mendapatkan apa yang telah dia raih dan dia layak mendapatkan lebih banyak penghargaaan," kata Nacho.

3 dari 3 halaman

Ikut Senang

Sementara itu, Ramos yang juga kapten Real Madrid menuturkan, ia akan sangat senang jika Modric akhirnya menang. Menurut Ramos, Modric punya kualitas untuk ditahbiskan sebagai yang terbaik.

"Sedikit pemain yang membuat saya bangga seperti yang telah Modric lakukan. Saya percaya, dia punya modal untuk mendapatkan penghargaan The Best. Saya akan senang seperti seolah saya lah yang mendapatkannya," kata Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.