AC Milan Kejar Tanda Tangan Mantan Bintang AS Roma

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 09 Sep 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 11 Sep 2018, 12:13 WIB
Dramatis, Gol Patrick Cutrone Bawa AC Milan Tekuk AS Roma 2-1

Liputan6.com, Jakarta Raksasa Serie A, AC Milan, dilaporkan ingin mendatangkan bintang Zenit St. Petersburg, Leandro Paredes. Milan tertarik merekrut pemain Timnas Argentina ini, setelah menyimak penampilannya di Zenit.

Paredes bergabung dengan Zenit dari klub Serie A Roma pada musim panas 2017 dengan bayaran 23 juta euro. Sejak itu, ia telah menjadi salah satu pemain paling penting dan banyak diawasi beberapa klub Serie A.

Namun, seperti dilansir Tuttosport, AC Milan dianggap paling dekat dengan kepindahan Paredes. Rossoneri bisa mendatangkan pemain Timnas yang sudah mencetak satu gol ini, pada kesempatan berikutnya setelah bursa transfer Liga Italia ditutup.

Sebelumnya, AC Milan juga telah dikaitkan dengan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain, yang kontraknya di klub akan habis musim panas mendatang. Dan, Milan pun adalah salah satu pelopor untuk mengontraknya.

2 of 3

Perkuat Lini Tengah

Napoli Menang Tipis Atas AC Milan di San Paolo
Gelandang AC Milan, Suso menggiring bola saat bertanding melawan Napoli pada lanjutan Liga Serie A Italia di San Paolo Stadium, Naples (25/8). Napoli menang tipis atas Milan 3-2. (Cesare Abbate/ANSA via AP)

Menurut laporan Le10Sport, kabar Rabiot enggan memperpanjang kontrak sampai ke telinga raksasa La Liga, Barcelona. Namun, kepindahan Rabiot tidak akan mulus ke Camp Nou karena dia juga masuk radar transfer AC Milan.

"Gennarro Gattuso (pelatih AC Milan, red) ingin memperkuat lini tengahnya. Dia menilai Rabiot sosok yang pas untuk menjadi tambahan yang bagus," demikian laporan Le10Sport.

3 of 3

Terbang ke Prancis

Untuk memuluskan transfer Rabiot, kabarnya dua direktur AC Milan yakni Leonardo dan Paolo Maldini sudah terbang ke Prancis guna bertemu perwakilan sang pemain. Namun, Milan belum bisa berbicara langsung dengan Rabiot.

Menurut aturan, hanya pemain yang masa kontraknya tersisa setengah musim yang diizinkan bicara langsung dengan klub lain. Kontrak Rabiot sendiri akan berakhir 30 Juni 2019.

Lanjutkan Membaca ↓