Sukses

Penyerang Bayern Munchen Iri dengan Kecepatan Mbappe

Menurut Muller, Mbappe memiliki bakat luar biasa dan sekarang jadi penyerang muda terbaik.

Liputan6.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, mengaku mengagum striker belia Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Muller menyebut pemain Timnas Prancis ini memiliki bakat yang luar biasa dan membuatnya iri.

Nama Mbappe pertama kali mencuat pada tahun 2016 silam. Ia menjadi salah satu penyerang muda terbaik di Eropa usai membawa AS Monaco menjuarai Ligue 1 sehingga ia dibeli dengan mahal oleh PSG.

Mbappe sendiri terus menunjukan perkembangan yang luar biasa. Ia baru-baru ini didaulat sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 setelah ia berkontribusi besar membawa Les Bleus memenangkan trofi Piala Dunia kedua mereka di Rusia kemarin.

Muller sendiri merasa kagum dengan permainan yang ditunjukkan Mbappe, terutama atas kecepatan yang ia miliki. "Dia seperti memiliki mesin di bokongnya," buka Muller kepada Goal International.

Muller sendiri mengakui bahwa Mbappe punya kecepatan berlari yang luar biasa sehingga ia sangat sulit dihentikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Cepat

"Dia selalu membuat satu langkah cepat dan meninggalkan lawannya di belakang. Untuk menghadapi pemain seperti dia dibutuhkan lebih dari satu orang, di mana ketika ia meninggalkan satu pemain, masih ada pemain lain yang bisa menghentikannya."

"Itu adalah satu-satunya cara untuk menghentikan pemain terbaik seperti dirinya. Dia juga membuat para penonton menikmati permainannya." tandas penyerang Bayern Munchen tersebut.

Muller dan Mbappe sendiri baru saja beradu kemampuan kemarin. Keduanya tampil pada pertandingan antara Timnas Jerman dan Timnas Prancis di ajang UEFA Nations League.

 

3 dari 3 halaman

Tempo Tinggi

Pertandingan tersebut berjalan dengan tempo yang tinggi. Baik kedua tim sama-sama melancarkan serangan semenjak awal laga.

Ada beberapa peluang emas yang tercipta pada laga ini. Namun sayang skor 0-0 bertahan hingga akhir laga.

Timnas Jerman sendiri akan melakoni laga persahabatan melawan Peru setelah ini sementara Timnas Prancis akan mengadakan laga uji coba melawan Belanda.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.