Raiola Akan Temui Petinggi Juventus, Bahas Pogba?

Oleh Windi.Wicaksono pada 09 Sep 2018, 07:15 WIB
Diperbarui 09 Sep 2018, 07:15 WIB
Mino Raiola
Perbesar
Agen pemain kenamaan asal Italia, Mino Raiola, Paul Pogba menjadi salah satu kliennya (AFP)

Liputan6.com, Turin - Agen Paul Pogba, Mino Raiola akan bertemu dengan Juventus pekan depan. Pertemuan itu untuk mendiskusikan salah satu klien Raiola, Moise Kean dan juga membahas situasi Pogba di Manchester United.

Pogba belakangan santer dikabarkan bakal hengkang dari Manchester United. Hubungan yang renggang dengan sang manajer, Jose Mourinho, disebut-sebut membuat Pogba tidak betah. Juventus pun langsung dikaitkan dengan Pogba.

Belum lama ini, cuitan Pogba di Twitter menghebohkan dunia maya. Gelandang Timnas Prancis itu meragukan masa depannya bersama The Red Devils. 

"Masa depan saya, sekarang masih berada di Manchester. Saya masih terikat kontrak. Saya masih turun bertanding, hanya saja siapa yang tahu akan apa yang terjadi beberapa bulan ke depan?" tulis Pogba.

Seperti dilaporkan Tuttosport, ada rencana membawa Pogba kembali ke Juventus. Raiola kabarnya berada di pusat rencana mengembalikan Pogba ke Turin.

2 dari 3 halaman

Status Kean

Brighton & Hove Albion Permalukan Manchester United
Perbesar
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (AP Photo/Alastair Grant)

Raiola akan bertemu dengan Direktur Umum I Bianconeri, Beppe Marotta untuk membicarakan status Moise Kean bersama Juventus. Setelah itu dilanjutkan dengan membahas Pogba.

Itu akan menjadi kesempatan ideal untuk kedua belah pihak membicarakan situasi Pogba. Selama berseragam Juventus, pemain berusia 25 tahun itu tampak bahagia.

3 dari 3 halaman

Andalan Juventus

Bersama Juventus, Pogba telah tampil sebanyak 178 laga dengan sumbangan 34 gol dan 43 assist. Pogba akhirnya dijual ke Manchester United seharga 105 juta euro pada musim panas 2016.

Lanjutkan Membaca ↓